Aplikasi Kencan Online Permudah Para Wanita Ini Kenalan dengan Pria Bule

Aplikasi Kencan Online Permudah Para Wanita Ini Kenalan dengan Pria Bule

Pria asing disebut-sebut memiliki pesona tersendiri bagi wanita Indonesia. Maka dari itu, tak heran banyak wanita yang memilih pria asing sebagai kekasihnya. Merekapun mengandalkan situs atau aplikasi kencan online dalam mencari pria asing. Lantas, apa alasannya mereka lebih memilih pria internasional?

Mimi Larasati, wanita yang bertemu kekasihnya warna negara Kanada lewat situs online mengatakan, sebenarnya itu hanyalah hipotesis semata. Namun dahulu ia percaya bahwa pria-pria Indonesia tidak ada yang menginginkannya.

“Dulu aku pikir pria Indonesia nggak suka aku, karena mungkin aku bukan selera mereka. Tapi semakin ke sini ternyata tidak seperti itu, mungkin karena aku memang belum ketemu sama orang Indonesia yang cocok,” tutur Mimi saat diwawancarai Wolipop, Selasa (15/11/2016).

Mengenai kencan online ia menambahkan, kini semua hal lebih mudah jika dilakukan secara online. Menurutnya, jika ada hal yang lebih praktis, mengapa tidak dilakukan.

“Menurutku kalau secara online lebih mudah, at least nggak ngerasa aneh daripada minta dikenalin ke teman, nanti digodain kan agak males,” lanjutnya lagi.

Wanita lainnya yang mengencani pria Jerman, Aprilia Rahmawati menuturkan, di kehidupan sehari-hari tempatnya bekerja, jarang sekali ia bertemu dengan pria luar negeri. Sulitnya akses bertemu pria asing membuatnya semangat mencari melalui berbagai situs kencan, salah satunya adalah tinder.

“Aku hanya ingin interaksi aja sama bule. Pengen ngobrol, kalau nyambung dan bisa serius relationship ya bonusnya,” tutur April ketika diwawancarai Wolipop, Selasa (15/11/2016).

Wanita lainnya, Sonia Pratiwi menuturkan, alasan dirinya tertarik dengan pria asing adalah lebih asyik diajak ngobrol dan satu pemikiran. Wanita 26 tahun itu seringkali mencari teman ngobrol pria asing dari berbagai situs pertemanan atau situs kencan.