Kenapa Seleb Cepat Kurus Pasca Melahirkan? Ini Rahasianya Kata Chrissy Teigen

Kenapa Seleb Cepat Kurus Pasca Melahirkan? Ini Rahasianya Kata Chrissy Teigen

Penampilan para selebriti pasca melahirkan membuat iri sebagian wanita yang juga pernah melalui hal serupa. Bagaimana tidak, para selebriti ini sudah terlihat begitu langsing hanya dalam hitungan bulan setelah anak mereka lahir.

Model Chrissy Teigen termasuk salah satu dari deretan selebriti yang tubuhnya sudah kembali tampak mengagumkan pasca melahirkan. Padahal dia baru tujuh bulan lalu melahirkan anak pertamanya, Luna.

Seolah paham dengan tekanan yang dihadapi para ibu soal bentuk tubuh pasca melahirkan ini, Chrissy mengungkapkan hal yang menjadi ‘rahasia’ para selebriti dalam urusan menurunkan berat badan. Menurutnya para wanita di luar sana tidak perlu merasa iri karena para selebriti ini punya segala sumber daya untuk membuat tubuh mereka cepat langsing setelah punya anak.

Kenapa Seleb Cepat Kurus Pasca Melahirkan? Ini Rahasianya Kata Chrissy TeigenFoto: Dok. Getty Images

“Kami punya semua hal yang bisa membantu kami menghilangkan semuanya. Kami dibantu ahli nutrisi, pakar diet, pelatih olahraga, jadwal yang sudah ditentukan dan pengasuh anak,” katanya dalam wawancara dengan Today Show.

Istri John Legend itu menambahkan dengan segala bantuan tersebut tentu saja mudah baginya dan rekan-rekan selebritinya menurunkan berat badan dengan cepat setelah melahirkan. Dan menurutnya para ibu jangan pernah melihat bahwa cepat langsing pasca punya bayi adalah hal normal atau realistis.

“Realitanya kami memiliki orang-orang yang memungkinkan kami untuk cepat kembali langsing,” tegasnya.

Sebelumnya sebuah riset yang dilakukan terhadap 1.500 ibu pada 2014 mengungkapkan, sosok selebriti lah yang paling membuat wanita merasa tertekan untuk kembali langsing setelah punya anak. Ada 40% ibu yang mengatakan penampilan para selebriti seperti Victoria Beckham dan Heidi Klum membuat mereka merasa wajib untuk menurunkan berat secepatnya pasca melahirkan.