Tanda-tanda Kamu Sudah Tidak Cinta Lagi dengan Kekasih

Tanda-tanda Kamu Sudah Tidak Cinta Lagi dengan Kekasih

Di awal hubungan semua terasa manis. Tapi lama-kelamaan hubungan terasa hambar dan tidak menyenangkan lagi. Jangan-jangan Anda sudah tidak cinta lagi dengan kekasih?

Mengungkapkan bahwa Anda tengah jatuh cinta dengan seseorang mungkin terasa mudah. Tapi sebaliknya, ketika perasaan Anda sebenarnya sudah tidak cinta lagi dengan seseorang terkadang sulit diungkapkan bahkan mungkin mereka tidak menyadarinya bahwa sudah tidak cinta lagi. Untuk itu, inilah tanda-tanda bahwa Anda sebenarnya sudah tidak cinta lagi dengan kekasih.

1. Ada Sesuatu yang Hilang
Seperti yang sudah dijelaskan bahwa hilangnya perasaan cinta sulit diungkapkan. Tapi ada satu perasaan yang pasti Anda rasakan; ada sesuatu yang hilang. Memiliki perasaan kesepian menjadi tanda Anda tidak lagi mencintai pasangan.

2. Tidak Bermesraan
Ketika kamu mencintai pasangan, kamu pasti tetap mau bergandengan tangan dan bermesraan dengannya. Tapi ketika perasaan tersebut telah memudar, maka Anda hilang keinginan untuk bermesraan. Ketika Anda mulai tidak tertarik dengan hal-hal intim tersebut, mungkin bisa menjadi tanda Anda tidak cinta lagi dengan pasangan.

3. Selalu Memberi Alasan
Mungkin pertemuan pertama, kedua dan ketiga akan menjadi hal yang begitu ditunggu, seiring euforia pasangan yang baru saja resmi pacaran. Namun jika semakin lama Anda mulai malas berkencan dan sering memberi alasan klise seperti, “Aku sedang sakit” atau “Hari ini pergi dengan keluarga” bisa menjadi tanda bahwa Anda tak benar-benar ingin bersamanya.

4. Si Dia Terasa Membosankan
Segala cerita dan kebersamaan Anda dengannya terasa membosankan. Dia tidak lagi terlihat lucu, dia tidak lagi menarik, cerita-ceritanya tak lagi menyenangkan hati Anda. Anda mungkin ingin berteriak dan sudah muak dengan semua ini. Seolah Anda menjalani hari Anda bersama dia hanya sebuat kewajiban atau tuntutan. Ya, sudah tidak cinta lagi bisa ditandai dengan timbulnya perasaan-perasaan yang tidak nyaman tersebut.