Trik Menarik Atensi Pria Asing Saat Berkenalan Via Kencan Online

Trik Menarik Atensi Pria Asing Saat Berkenalan Via Kencan Online

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat berkenalan dengan pria asing melalui situs dan aplikasi kencan. Salah satunya dengan memberikan sapaan khas atau ‘pick up line’ yang dapat menarik perhatian mereka.

Bahkan dari pick up line tersebut, tak jarang obrolan terus berlanjut hingga akhirnya menjalin asmara. Lantas seperti apa kalimat sapaan yang berpotensi untuk menarik atensi pria bule?

Sonia Pratiwi, wanita yang sering berkenalan dengan pria asing secara online ini menuturkan, hal pertama yang harus diperhatikan adalah profil pria tersebut. Baca dengan seksama apa yang menjadi kegemarannya dan lihat apakah dia memiliki kegemaran yang sama dengan Anda.

“Aku biasanya lihat profile dia, baca-baca singkat, terus lihat musik atau film apa yang dia suka. Dari situ aku chat dia nggak cuma ‘hi’ aja, tapi langsung tanya-tanya hal yang berhubungan dengan kesukaannya,” ungkap Sonia pada Wolipop, Selasa (15/11/2016).

Misalnya, ‘Hi, apa kabar? Aku lihat profilemu dan aku juga suka film ini. Tapi sayangnya pemainnya kurang menjiwai,’. Atau ‘Apakah kamu nonton konser Coldplay di Sydney kemarin? Sayang sekali mereka tidak konser di sini,’.

Wanita berkacamata itu menyarankan untuk menghindari menyapa dengan sekadar menulis ‘hi’ atau ‘hello’. Karena biasanya, jarang ada pria asing yang membalasnya.

“Kalau nyapa aja habis itu biasanya mereka gak bales lagi, jadi harus lebih aktif. Ya memang nggak semua pick up line itu dibales sih, tapi kebanyakan itu jurus ampuh kalau mau kenalan,” lanjut wanita 26 tahun itu.

Mimi Larasati, wanita yang mengenal pacarnya dari situs Reddit menambahkan, dirinya sama sekali tidak mempunyai pick up line untuk berkenalan dengan pria asing. Karena ia dan pacarnya yang merupakan warga negara Kanada memang tidak berkenalan di situs kencan.

“Yang paling aku ingat waktu itu aku iseng-iseng minta dia tebak aku dari negara mana. Jadi dibawa fun aja, buat dia merasa terhibur dan ngobrol tentang kesukaan kalian,” katanya saat diwawancarai Wolipop, Selasa (15/11/2016).

Wanita lainnya yang mengencani pria Jerman, Aprilia Rahmawati mengaku, pria tersebut yang menghubunginya duluan. Kalimat ‘Hi, I finally found an attractive person. I like your picture’ berhasil membuat April luluh dan penasaran ingin mengobrol lebih banyak dengannya.